Senin, 04 April 2016

Sewa Rumah Harian di Jogja dekat Malioboro? coba cek ini

Sewa Rumah Harian di Jogja dekat Malioboro


Yeay.. Liburan sudah hampir tiba. Saya tahu. Hampir semua orang yang berlibur akan segera mencari sesuatu yang penting peranannya untuk mengisi liburan itu. Apalagi kalau bukan penginapan.

Penginapan adalah hal yang penting. Bagaimana tidak penting, mau tidur dimana kita bro kalau ngga sewa penginapan. Tapi harus tetap ngirit ya kan?

Biasanya penginapan tuh sewanya perkamar. Dan biasanya perkamar harganya antara 200an. Ya sebenarnya harga tuh relatif sob. Mau penginapan macam apa. Karena ada juga penginapan yang harga perkamarnya selangit. Tapi biasanya ada harga ada rupa. Iyo tho?

Kalau saran kami. Carilah yang akan menghemat kantong kamu. Semisal menyewa rumah harian. Coba ketik di Search Page Google kata kunci "sewa rumah harian di Jogja dekat Malioboro" tanpa tanda kutip. Temukan disana tulisan tentang sewa rumah harian.


Kenapa harus sewa rumah harian di Jogja dekat Malioboro?

Alasan Pertama 


Sewa rumah harian tuh lebih murah sob. Biasanya kapasitas rumah yang disewakan harian tuh berkisar antara 10-15 orang. Untuk kapasitas segitu biasanya memiliki 3 kamar. Untuk kapasitas yang lebih besar lagi, antara 15-20 orang, biasanya memiliki kamar sebanyak 4-5 unit. Sedangan harganya, untuk yang 3 kamar, range antara 750 - 1.100 sob. Tahu kan maksud angka di depan? 750 ribu dan satu juta seratus.

Sedangkan kapasitasnya bisa dipakai hingga 15 orang. Anggap aja 900 ribu gitu aja ya sob. Misal dibagi per orang maka jatuhnya 60 ribu. Coba deh cek pakai kalkulator.

Ngirit sob. Per orang cuma 60 ribu.

Alasan kedua


Dekat Malioboro. Tentu saja ini penting sob. Secara dekat Malioboro gitu lho. Kalau pengin ke pusat kota tuh gampang aksesnya. Tinggal jalan kaki. Ngga perlu sewa atau rental kendaraan. Ngga perlu macet-macet. Irit ongkos dan irit waktu. Dana untuk rental kendaraan bisa buat beli oleh-oleh atau keperluan lainnya.  Sewa rumah harian di Jogja dekat Malioboro ini hanya berjarak kurang lebih 500 meter dari Malioboro. Deket banget.

Alasan Ketiga


Sewa rumah harian di Jogja dekat Malioboro yang saya maksud ini adalah SimplyHomy sob. Yang mana mereka adalah franchise usaha menyewakan rumah secara harian. Bisa juga mingguan dan bulanan kok sob. Tapi kita bahas yang sewa rumah harian aja ya.

SimplyHomy ini bisa ngasih kamu potongan 10% kalau pesan lewat Duta SimplyHomy. Nah masalahnya, siapa Duta Simplyhomy itu?

Duta SimplyHomy itu adalah orang-orang yang memasarkan sewa rumah harian ini. Klik aja link diatas sob. Yang teksnya gede banget diatas. Pesan lewat admin blog tersebut akan mendapat potongan 10% dari total sewa rumah harian di Jogja. Kalau total 9juta, berarti yang perlu kamu bayar adalah 8,1juta saja. Yang 900 ribu buat oleh-oleh kerabat dan tetangga di rumah.

Hemat atau ngirit?

Udaaaah. Pesan aja melalui admin blog Sewa Rumah harian Di Jogja. Pesan secepatnya. Mumpung liburan masih beberapa minggu lagi. Kalau mepet hari, biasanya udah full booked lho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar